7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

Selasa, 03 November 2020 - 13:43 WIB
loading...
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William
Sejumlah selebriti dunia pernah merasakan virus corona. Pangeran William pernah positif COVID-19 pada April lalu. Ada juga Kanye West dan sejumlah artis lain. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebriti dunia pernah merasakan virus corona. Pangeran William pernah positif COVID-19 pada April lalu.

Selain itu, ada beberapa selebriti yang juga pernah berjuang melawan virus yang sedang mewabah itu. Berikut beberapa namanya, dikutip People. (Baca juga: Melaney Ricardo Akui Positif COVID-19, Ini Gejala yang Dirasakan )

1. Khloe Kardashian
Khloe terkena virus korona pada Maret lalu. Hal ini terungkap di cuplikan episode Keeping Up with the Kardashians pada 29 Oktober lalu. Dia juga mengatakan hal ini saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres di hari berikutnya.

“Saya merasa sangat cepat saat saya sakit karena sesuatu. Dan saya ingat saya baru saja memakai masker dan saya ingat memakai sarung tangan hanya karena itu semua spekulasi tentang COVID tetapi tidak ada yang benar-benar tahu. Kami semua seperti tidak mungkin saya tertular COVID. Saya masih sangat rajin, memakai masker, dan kami dites, seluruh keluarga dites, dan hasil saya positif,” ungkapnya.

Saat ditanya bagian tersulit dari pengalaman itu, Khloe mengatakan dia harus karantina sendiri selama 16 hari. “Saya baru saja dikarantina di kamar saya selama 16 hari. Kami harus menunggu sampai saya mendapatkan hasil tes negatif agar saya pergi, dan itu adalah bagian tersulit,” ujarnya.

“Maksud saya, saya tidak peduli betapa indahnya tempat yang Anda miliki, direnggut dari anak Anda selama itu, karena saya tidak dapat berada di dekat putri saya, itu adalah hal yang paling menyayat hati,” tambahnya.
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

2. Vanessa Villiams
Aktris “Ugly Betty” ini terkena COVID-19 pada awal pandemi. Hal ini disampaikan Vanessa saat acara The Dr. Oz Show pada 29 Oktober lalu.
“Saya sakit, sakit perut, dan sakit kepala parah. Saya menderita batuk kering. Tapi untungnya saya menjaga jarak dari semua orang, dikarantina selama 14 hari. Tidak ada yang melihat saya dan berhasil melewati ujung sana,” ujarnya.
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

3. Kanye West
Kabar Kanye West sempat terkena COVID-19 diketahui dari sang istri Kim Kardashian. “Kanye terkena saat awal, ketika tidak ada yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Itu sangat menakutkan dan tidak diketahui. Saya melahirkan keempat bayi saya dan tidak ada orang lain di rumah yang dapat membantu,” terangnya, saat wawancara dengan GRAZIA untuk edisi Oktober lalu.

Kim mengatakan Kanye dinyatakan positif pada pertengahan Maret lalu. Pada Juli lalu, Kanye membuka diri tentang menghadapi diagnosis COVID-19 awal tahun ini bersama.

“Menggigil, gemetar di tempat tidur, mandi air panas, melihat video yang memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan untuk mengatasinya. Saya ingat seseorang mengatakan kepada saya jika Drake mengidap virus corona dan tanggapan saya adalah Drake tidak mungkin lebih sakit dari saya!” terangnya. Namun diketahui jika Drake negatif virus korona. (Baca juga: Menstruasi Kerap Menggangu, Ini Cara Membantu Ubah Suasana Hati )
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

4. Robert Pattinson
Menurut Vanity Fair, aktor “Twillight” ini terkena COVID-19 hanya beberapa hari setelah filmnya The Batman melanjutkan produksi di Inggris.

Kala itu, Warner Bros. tidak merinci siapa di lokasi syuting yang terkena, namun melalui pernyataan pada 3 September lalu, mereka memberi tahu Vanity Fair jika seorang anggota produksi The Batman dinyatakan positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Syuting pun dijeda sementara.

Ini adalah kedua kalinya film tersebut menghentikan produksinya, setelah sebelumnya pada bulan Maret, mereka juga menghentikan proses priduksi ketika pandemi virus korona melanda seluruh dunia.
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

5. Keluarga Dwayne “The Rock” Johnson
Bintang itu mengungkapkan di Instagram jika dia dan istrinya, serta putri mereka Jasmine, 4, dan Tiana, 2, semuanya dinyatakan positif (COVID-19).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)